Kedutaan Besar Panama

Monday, January 9th, 2017 - Uncategorized

Duta Besar : H.E. Mrs. Rosemary Suceth de Leon de Ramirez

Alamat Kedutaan :
World Trade Center, lt 13, Jl. Jendral Sudirman Kav 29-31
Phone : 021. 5711867 – 570218
Fax : 021. 5711933
Email : panaemb@net2cyber.web.id

Ibu kota : Kota Panama

Republik Panama adalah sebuah negara yang terletak di tenggara Amerika Tengah, sebelah utara berbatasan dengan Laut Karibia, selatan berbatasan dengan Samudera Pasifik, timur dengan Kolombia dan barat dengan Kosta Rika.

Statusnya sebagai negara transit sebagai awal menjadi titik pertemuan budaya dari seluruh dunia. Negara ini adalah pengaturan geografis Terusan Panama, yang dirancang untuk memfasilitasi komunikasi antara pantai Samudera Atlantik dan Pasifik dan perdagangan global secara signifikan dipengaruhi. Posisi geografis dunia saat ini menawarkan platform yang luas jasa kelautan, real estat komersial dan keuangan, termasuk Colon Free Zone, daerah bebas terbesar di benua itu dan kedua di dunia.

Dengan populasi lebih dari tiga juta penduduk, memiliki posisi istimewa di berbagai peringkat pertumbuhan dan perkembangan di Amerika Latin, sebagai indeks pembangunan manusia (pertama di Amerika Tengah dan keempat di Amerika Latin).

Panama menggunakan sistem pemerintahan presidensial dan saat ini di pimpin oleh :
Presiden : Juan Carlos Varela
Wakil Presiden : Isabel Saint Malo

Panama terletak di Amerika Tengah, berbatasan dengan Laut Karibia dan Samudra Pasifik Utara, antara Kolombia dan Kosta Rika. Lokasi yang terletak di ujung timur tanah genting membentuk sebuah jembatan tanah strategis yang menghubungkan Amerika Tengah dan Amerika Selatan. Pada 1999 Panama menguasai Terusan Panama yang menghubungkan Samudra Atlantik Utara melalui Laut Karibia dengan Samudra Pasifik Utara.

Baca Juga :

Kedutaan Besar Panama | admin | 4.5
link alternatif untuk login judi adu ayam online sm558 melalui android atau pc komputer, serta pendaftaran sm558 gratis.